CINTA INDONESIA
 

satker psdkp banyuwangi satker psdkp banyuwangi Author
Title: Rapat Koordinasi Persiapan Bangsring Underwater Festival 2016
Author: satker psdkp banyuwangi
Rating 5 of 5 Des:
Menunjang agenda kerja pemerintah kabupaten banyuwangi yang sangat genjar dalam memajukan potensi wisata banyuwangi yang memang memilik...

Menunjang agenda kerja pemerintah kabupaten banyuwangi yang sangat genjar dalam memajukan potensi wisata banyuwangi yang memang memiliki segudang sumberdaya, baru - baru ini telah dilaksanakan kegiatan Rakor Persiapan bangring underwater (bunder) festival 2016 di inisiasi oleh bupati banyuwangi sekarang bapak Abdullah Azwar Anas, S.Pd, S.S, M.Si yang di ujung tombaki oleh kelompok nelayan samudra bhakti dengan di topang Pemkab. Banyuwangi serta instansi - instansi terkait yang salah satunya adalah Satker PSDKP Banyuwangi.
Bangsring Underwater Festival 2016

Acara yang menjadi daftar agenda yang merupakan salah dalam daftar list jadwal acara Banyuwangi Festival 2016 (Jadwal lengkap bisa lihat di Banyuwangifestival.com) ini, akan di helat pada tanggal 21 - 22 Mei 2016.
Kegiatannya sendiri diantaranyany adala:

1. Pengibaran bendera merah putih dan pataka di bawah laut.
2. Ekspedisi Underwater atau Penyelaman estafet oleh 56 nelayan secara estafet sekaligus rencana untuk memcahkan Rekor MURI, karena dilakukan secara estafet oleh 56 penyelam nelayan selama 48 jam atau 2 hari nonstop.
3. Lomba Underwater Photografi dengan hadiah total sekitar 25 Jt rupiah, dan yang terakhir
4. Penanaman 1000 karang atau transplantasi karang yang rencana akan di lalukan di semua kecamatan di banyuwangi yang berpantai yang ada 9 kecamatan denga titik utama di bangsring.

itu list kegiatan awal, nantinya masih ada agenda - agenda lainnya untuk meramaikan event ini, jadi jangan sampai ketinggalan. Ingat tanggal 21 - 22 Mei 2016 ada Bangsring Underwater Festival 2016.
Tunggu apalagi? anda juga bisa berpartisipasi loh dan mungkin bisa mendapatkan hadiahnya juga.

Dokumentasi Rakor:

1. Acara Rakor Pembahasan Agenda Acara dan Kontribusi Masing - masing Instansi








2. Ramah Tamah




About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top